1 Hour Kindle Method: How to Create Your 1 Hour Kindle Book in a Day (Phil Johncock's SHORTCUT Seri

1 Hour Kindle Method: How to Create Your 1 Hour Kindle Book in a Day (Phil Johncock's SHORTCUT Seri

TI Buatlah cerita singkat tentang tugas yang sering kamu kerjakan dengan komputer​

Buatlah cerita singkat tentang tugas yang sering kamu kerjakan dengan komputer​

"hai namaku (your name) aku sering sekali mendapatkan tugas membuat hal hal seperti ppt yang akan di gunakan untuk presentasi, semua nya terjadi setelah adanya kurikulum baru yaitu kurikulum merdeka, jujur aku lebih suka kurikulum yang lama dari pada yang sekarang tapi bukan berarti aku membenci kurikulum merdeka ini, hanya kurang suka saja karena sekarang apa apa saya harus melakukan nya di laptop atau alat digital lainnya ,yang membuat saya yang bisa di bilang kurang mengerti menggunakan laptop/komputer kesusahan walaupun begitu ini juga menjadi sarana hal saya untuk bisa menggunakan laptop/komputer, yah intinya ada yang menyenangkan dan ada yang tidak"

[answer.2.content]